Rilis Update Android 7.0 Nougat Untuk Smartphone HTC One A9 Akhirnya Resmi Dirilis

Untuk anda para pengguna smartphone HTC One A9, HTC akhirnya secara resmi telah merilis untuk update OS terbaru yakni versi Android 7.0 Nougat. Sayangnya memang update ini baru bergulir secara bertahap dan negara pertama yang mendapatkan jatah update adalah negara Amerika Serikat.

Smartphone HTC One A9 ini memang cukup mumpuni untuk menjalankan update ini. Spesifikasi lengkap dari smartphone ini mengusung GPU Adreno 405, RAM sudah 2GB/3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 617. Kapasitas baterai yang ditawarkan di dalam smartphone ini adalah baterai berukuran sebesar 2150mAh.

Dan untuk dukungan konektivitas jaringannya mengandalkan fitur seperti 4G LTE, 3G HSPA, GPS, Bluetooth, WiFi, dan tersedia sensor sidik jari. Kualitas kamera yang ditawarkan juga mantab, yakni kamera depan beresolusi 4MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus, aperture f/2.2, OIS (Optical Image Stabilization), sensor BSI lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash.

Kualitas layar dari smartphone ini sudah mengandalkan ukuran layar seluas 5 inci dengan teknologi panel AMOLED yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 441 ppi. Sementara untuk kapasitas penyimpanan data sudah di sokong dengan ROM berkapasitas 16GB atau 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD.

Sponsored Links