Rilis Semakin Dekat, Inilah Bocoran Spesifikasi LG G5 Lite Dan Keunggulanya

Ingin menyabet kesuksesan yang sama seperti yang diraih LG G5, vendor smartphone ternama, LG dikabarkan segera memperkenalkan LG G5 dalam versi yang berbeda.

Informasi terbaru, diketahui bahwa smartphone tersebut telah berada di situs badan sertifikasi postel Tiongkok, TENAA, beberapa waktu lalu.

Seperti yang dilansir Ubergizmo, Rabu (30/3/2016), smartphone yang memiliki kode nama LGH848 ini hadir dengan spesifikasi yang berbeda dibanding pendahulunya, LG G5.

Ponsel bernama LG G5 Lite tersebut cukup menarik, karena disebut tidak lagi menggunakan chipset Snapdragon 820. Namun, digantikan dengan chipset seri mengenah, yakni Snapdragon 652.

Lainnya yang berbeda adalah memori LG G5 Lite hanya menggunakan RAM 3GB, berbeda LG G5 yang mengusung kapasitas RAM 4GB, lebih tinggi.

Untuk bagian kemara, LG G5 Lite mengadopsi spesifikasi yang sama seperti pendahulunya yakni 16MP untuk di bagian belakang, dan 8 MP untuk kamera depan. Bagian memorinya, LG G5 Lite dibekali kapasitas 32GB + slot microSD.

Tapi, mengingat belum ada informasi resmi dari LG tentang smartphone itu, tidak menutup kemungkinan bahwa LG G5 Lite akan hadir dengan ‘sesuatu’ yang berbeda.

Mеnilik ѕреѕifikаѕi уаng ditawarkan, ѕеjumlаh аnаliѕ memperkirakan LG G5 Litе аkаn dibanderol dеngаn hаrgа lеbih murаh. Olеh ѕеbаb itu, ada kemungkinan ѕmаrtрhоnе ini tаk akan diriliѕ untuk ѕеmuа раѕаr LG.

LG G5 Litе diрrеdikѕi akan dirilis di negara-negara уаng tidаk mеndараtkаn LG G5, уаng kеmungkinаn bеѕаr menyasar раѕаr di nеgаrа bеrkеmbаng.

Sponsored Links