Rilis Secara Perdana Di Negara India, Smartphone ZTE Blade A2 Plus Tawarkan Baterai Berukuran 5000mAh

Smartphone ZTE Blade A2 Plus secara resmi telah dirilis kepasaran dan secara perdana negara yang pertama mendapatkan jatah dari smartphone ini adalah negara India. Smartphone ini ditawarkan dengan dukungan sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan antarmuka MiFavor UI.

Smartphone ini pun juga dibanderol dengan harga cukup terjangkau yakni seharga $180 atau sekitar Rp 2,4 juta. Smartphone ini sudah dibekali dengan dukungan konektivitas dan jaringan lengkap seperti 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Untuk penyimpanan data dipercayakan dengan kapasitas ROM sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Untuk spesifikasi hardware, smartphone ini membawa kapasitas RAM sebesar 4GB yang tergolong besar, GPU tipe Mali-T860 MP2, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,5GHz, dan dukungan dari chipset MediaTek MT6750. Spesifikasi gahar tersebut bahkan masih di support dengan baterai berukuran 5000mAh yang tergolong sangat besar.

Sensor sidik jari juga dihadirkan untuk keamanan ekstra. Layar yang ditawarkan adalah layar selauas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi. Dan untuk kamera, smartphone ini mengandalkan kamera depan mantab beresolusi 8MP dengan lensa 88-wide-angle. Sementara kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13MP dengan phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash.

Sponsored Links