Rilis Resmi Smartphone Ulefone Power II Akhirnya Dibuka di Negaranya Sendiri

Sosok smartphone bernama Ulefone Power II akhirnya sudah mulai resmi dirilis di negara Tiongkok yang merupakan negara asal dari smartphone ini. Ulefone Power II sendiri dirilis secara resmi kepasaran dengan menawarkan dukungan mantab seperti sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka khas Ulefone.

Smartphone Ulefone Power II ini juga memiliki keunggulan pada sektor kapasitas baterai yang memiliki kapasitas sebesar 6050mAh. Batera berukuran jumbo ini ternyata diklaim mampu bertahan hingga 3-4 harian. Harga smartphone ini ketika dirilis sekitar $199 atau sekitar Rp 2,6 juta.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini sendiri mengandalkan spesifikasi seperti GPU Mali-T860MP2, RAM 4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz, dan chipset MediaTek MT6750T. Sektor konektivitas dan jaringan dari smartphone ini membawa dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB.

Kameranya sendiri memiliki resolusi sebesar 16MP untuk kamera belakang dan 13MP untuk kamera depan. Fitur kamera belakangnya sendiri mengandalkan fitur autofokus dengan sensor BSI lengkap dengan hadirnya dual LED flash. ROM nya sendiri sebesar 64GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Sementara sektor layar dari smartphone ini mengandalkan layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi kaca antogores dari Gorilla Glass 3 yang melengkung 2.5D.

Sponsored Links