Rilis Resmi Di Indonesia, Advan G1 Tawarkan Spesifikasi Cukup Menarik Di Kelasnya

Produk smartphone terbaru dari Advan akhirnya resmi masuk ke pasaran Indonesia dengan mengusung nama Advan G1. Smartphone ini hadir dengan desain cukup sederhana dan memang smartphone ini dalam pasar kelas entry-level. Sementara untuk keunggulan utama dari smartphone ini Advan menyebutkan kamera adalah keunggulan utama dari smartphone ini.

Kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera belakang dengan resolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Fitur kamera belakangnya sendiri mengandalkan dukungan sensor BSI yang ditandemkan dengan lensa Largan dengan apertire f/2.0 dan didukung fitur autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Smartphone ini sudah di support dengan kapasitas baterai sebesar 2600mAh.

Berbicara penyimpanan data, smartphone ini mengandalkan kapasitas ROM sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Layarnya mengusung ukuran seluas 5 inci 2.5D dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif, serta dilindungi Corning Gorilla Glass.

Spesifikasi hardwarenya mengandalkan dukungan hardware seperti GPU Mali-T720 MP, RAM sebesar 3GB, prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek. Konektivitas dan jaringannya sudah sangat lengkap dengan membawa dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. OS nya sendiri membawa versi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka khas ID OS 6.1.2.

Sponsored Links