Rilis Kian Dekat, Poster Promosi Moto Z Play Mulai Diedarkan

Dan akhirnya tanda-tanda kehadiran smartphone Moto Z Play ini memang akan semakin dekat. Smartphone Moto Z Play ini sepertinya akan dirilis dalam waktu dekat ini karena baru saja poster promosi dari smartphone Moto Z Play ini sudah beredar luas dan dipajang di berbagai tempat. Smartphone ini sendiri nantinya akan mengusung beberapa fitur jaringan konektivitas seperti Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA.

Dan poster tersebut disebar di sejumlah tempat di negara Tiongkok dan dikabarkan perilisan perdana memang akan dilakukan di negara Tiongkok ini. Smartphon Moto Z Play ini akan membawa berbagai kelebihan dan fitur menarik. Seperti pada sektor kameranya saja smartphone ini akan mengusung kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Sementara untuk sektor hardware dari smartphone ini akan mengusung spesifikasi mantab seperti GPU Adreno 506, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan RAM sebesar 3GB. Sistem operasinya sendiri mengusung versi Android 6.0.1 Marshmallow.

Dan baterainya sendiri menghadirkan kapasitas standar sebesar 3150mAh. Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED (Active Matrix Organoc Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Penyimpanan sendiri mengandalkan kapasitas ROM lega sebesar 64GB dengan fitur slot MicroSD untuk memori eksternal.

Sponsored Links