Rilis Kian Dekat, HTC One X9 Resmi Dapatkan Sertifikasi TENAA China

HTC juga dikabarkan akan segera merilis produk smartphone flagshipnya yang bernama HTC One X9. Smartphone ini resmi mendapatkan sertifikasi dari TENAA China dan biasanya produk yang masuk TENAA akan dirilis dalam waktu tidak lama lagi.

Smartphone HTC One X9 ini memang gahar karena mengusung dukungan hardware chipset MediaTek Helio X10 atau MT6795, GPU PowerVR G6200, RAM 2GB, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 2GHz.

Layar dari smartphone HTC One X9 ini sekitar 5,5 inci dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Sistem operasi juga mantab dengan mengusung Android 5.0.2 Lollipop dengan balutan antarmuka HTC Sense 6.0 UI. Untuk desain, smartphone ini membawa desain cukup elegan dan kokoh.

Sementara untuk kamera, smartphone HTC One X9 ini menawarkan resolusi 13MP autofokus dengan sensor BSI (BackSide Illuminated), aperture f/2.2 yang dilengkapi dukungan OIS (Optical Image Stabilization) dan dual tone LED flash. Sementara untuk kamera depan membawa resolusi sebesar 4MP yang berteknologi UltraPixel.

Untuk jaringan dan konektivitas sudah dipercayakan kepada dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB. Kapasitas slot MicroSD sebesar 16GB dengan slot MicroSD yang diklaim sanggup menahan hingga 128GB. Sehingga untuk kebutuhan menyimpan data sudah lebih dari cukup.

Sponsored Links