Rilis di Indonesia, Ini Harga Vivo Y55 dan Spesifikasi Lengkapnya

Saat ini berfoto selfie merupakan sebuah tren di kalangan anak muda, bahkan juga sudah diminati oleh banyak kalangan. Itulah mengapa Vivo kemudian merilis produk smartphone dengan kelebihan di bagian kamera depan untuk memanjakan para pecinta selfie.

Adalah Vivo Y55 yang hadir mengusung kamera depan super untuk pengguna berfoto selfie dengan pencahayaan baik. Hal ini berarti, para pengguna tidak perlu khawatir berfoto selfie dalam keadaan minim cahaya.

Vivo Y55 mengusung tag line “Light Up Your Selfies” dan menghadirkan fitur Smart Screen Flash yang bisa disesuaikan berapa banyak cahaya yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil foto selfie yang bagus.

Tidak cuma minim cahaya, di tempat yang memiliki intensitas cahaya tinggi juga dapat dikontrol lewat fitur Smart Screen Flash untuk mencetak foto selfie maksimal.

Smartphone Vivo Y55 hadir dengan fitur mumpuni yang bisa menemani Anda beraktivitas. Di bagian dapur pacu, smartphone ini mengusung chipse Qualcomm Snapdragon Octa-Core 64-bit 1.4GHz dan RAM sebesar 2GB.

Perihal memori internal, Vivo Y55 mengusung memori internal berkapasitas 16GB, jika dirasa kurang cukup, Vivo Y55 dibekali slot microSD up to 128GB untuk ekspansi memori eksternal.

Layar Vivo Y55 berukuran 5,2 inci IPS 1280 x 720 piksel dengan fitur khusus untuk melindungi mata, yakni Eye Protection Mode. Fitur tersebut dipadukan dengan “Smart Split” yang bisa mempermudah Anda membalas pesan ketika sedang menonton.

Smartphone Y55 ini hadir mengusung OS Android v6.0 Marshmallow dengan harga mencapai Rp 2.499.000.

Sponsored Links