Rilis Di Indonesia, Harga Samsung Galaxy A7 2016 Dibanderol Rp 7 Jutaan

Akhirnya yang dinanti-nantikan datang juga dipasaran negara Indonesia. Smartphone terbaru Samsung yang bernama Samsung Galaxy A7 2016 ini akhirnya resmi dibawa ke Indonesia dan resmi dijual di negara Indonesia.

Harga smartphone Samsung Galaxy A7 2016 ini di negara Indonesia dibanderol sekitar Rp 7 juta saja. Bahkan terpantau beberapa toko online sudah mulai memajang produk ini di website mereka. Smartphone ini tampil dengan desain yang elegan berkat balutan casing metal berlapis kaca 2.5D pada bagian belakang.

Sementara itu dukungan jaringan dan konektivitas mengandalkan beberapa fitur lengkap seperti WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE-A, dan port microUSB. Dukungan sistem operasi ternyata masih lawas menggunakan versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz.

Untuk layarnya memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan 401 piksel per inci yang dilindungi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 4. Kapasitas baterai yang diusung sebesar 3300mAh yang cukup lumayan.

Memori internalnya sendiri sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 128GB. Spesifikasi lengkap smartphone ini mengandalkan RAM 3GB, GPU Mali-T720, prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,6GHz, dan chipset Exynos 7 Octa.

Untuk kamera, smartphone ini mengusung resolusi kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera belakangnya memiliki dukungan OIS (Optical Image Stabilization), aperture f/1.9, autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash.

 

 

Sponsored Links