Rilis Di Benua Asia Perdana, OnePlus 3T 128GB Pilih India Menjadi Negara Pertama

Eropa adalah wilayah pertama yang disambangi oleh smartphone OnePlus 3T 128GB. Dan kali ini smartphone tersebut sudah mulai memasuki wilayah Asia dan negara pertama yang mendapatkan produk ini adalah negara India. Smartphone OnePlus 3T 128GB ini dirilis di India dengan banderol harga kisaran Rp 7 jutaan. Penjualan masih melalui jalur online yakni toko online Amazon India.

Smartphone ini sendiri memang cukup dinantikan kehadirannya karena menawarkan spesifikasi sangat gahar seperti GPU Adreno 530, RAM 6GB LPDDR4, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821. Spesifikasi yang cukup powerfull untuk ukuran smartphone flagship masa kini.

Smartphone ini juga sudah memiliki dukungan konektivitas dan jaringan lengkap seperti dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C. Ponsel ini juga didukung fitur keamanan sensor sidik jari. Memori internal yang ditawarkan sebesar 128GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori.

Layarnya juga sudah sangat lega dengan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass 4. OS yang ditawarkan adalah versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka OxygenOS.

Spesifikasi kamera dari smartphone ini membawa kamera belakang beresolusi 16MP dengan sejumlah fitur pendukung seperti sensor Sony IMX298 1/2.8 inci didukung phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash. Dan untuk kamera depan juga sama besar yakni memiliki resolusi sebesar 16MP dengan sensor Samsung. Kapasitas baterai dari smartphone ini sendiri mengusung ukuran sebesar 3400mAh dengan fitur Dash Charge.

Sponsored Links