Rilis 10 Maret 2017 Mendatang, Smartphone LG Phoenix 3 Diusung Operator AT&T

3 hari lagi LG ternyata dikabarkan akan segera merilis smartphone terbaru mereka yang bernama LG Phoenix 3. Smartphone ini disebutkan akan dirilis secara resmi pada tanggal 10 Maret 2017 mendatang dengan melalui operator AT&T. Smartphone ini akan dirilis dengan membawa sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut degan antarmuka LG UX UI Lite.

Sementara untuk konektivitas dan jaringan dari smartphone ini membawa dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Layarnya sendiri mengandalkan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 199 ppi.

Untuk anda yang sering fotografi dengan smartphone, LG Phoenix 3 ini menyediakan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 5MP dengan dukungan LED Flash dan autofokus. Sementara penyimpanan data dari smartphone ini memanfaatkan kapasitas sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB.

Spesifikasi lengkap hardware dari smartphone LG Phoenix 3 ini membawa dukungan seperti GPU Adreno 304, RAM 1,5GB, dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 210, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz yang didukung dengan memori RAM sebesar 1,5GB. Spesifikasi yang ditawarkan sudah cukup mumpuni untuk ukuran smartphone kelas entry-level saat ini. Sementara kapasitas baterai dari smartphone ini sudah disematkan dengan kapasitas sebesar 2500mAh.

Sponsored Links