Review Vivo V5 : Smartphone Berkamera 20 MP dan RAM 4 GB Harga 3 Jutaan?

Vendor Vivo diberitakan sedang mengerjakan produk smartphone baru dengan fitur dan harga yang cukup bersaing. Smartphone tersebut akan menyasar kelas entry level dan memiliki 2 varian warna, meliputi Rose Gold, dan Golden.

Vivo V5 hadir pad atanggal 15 November 2016 mendatang dengan spesifikasi mumpuni, meliputi dual SIM berjaringan internet 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE. Besar kemungkinan smartphone ini akan dijual secara global dan masuk dalam pasar Indonesia.

Ponsel cerdas Vivo V5 mengusung layar sentuh berukuran 5,2 inci IPS LCD 1080 x 1920 piksel yang mampu menghasilkan kepadatan gambar hingga 424 ppi dengan pelindung Corning Gorilla Glass. Berat bersih smartphone ini mencapai 145 gram.

Untuk memorinya, Vivo V5 didukun oleh memori internal berukuran 32GB dengan RAM 4GB, dan juga memori eksternal microSD up to 128GB.

Spesifikasi memori tersebut dipadukan dengan kamera belakang beresolusi 16MP dengan fitur LED Flash, PDAF, dan Autofocus. Sedangkan untuk bagian depan terdapat kamera dengan resolusi lebih besar, yakni 20MP.

Dapu pacu smartphone Vivo V5 ini ditopang oleh chipset MediaTek / Qualcomm Snapdragon prosesor octa-core, GPU Mali / Adreno dan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow.

Sebagai pelengkap telah disematkan konektivitas yang terbilang lengkap, meliputi GPS, Radio, USB, Fingerprint, dan baterai Li-Po berfitur quick charge.

Sayangnya hingga berita ini turun masih belum diketahui berapa harga Vivo V5 ini secara resmi. Jika dilihat dari spesifikasinya, besar kemungkinan smartphone ini dipatok harga mencapai Rp 3 jutaan.

Sponsored Links