Review Samsung Galaxy S3 dan Harga Terbarunya Bulan November 2017

GadgetGan.com – Harga Samsung Galaxy S3 Terbaru Bulan November 2017 ini di jual di kisaran harga Rp.2.200.000 per unitnya di pasaran tanah air.

Samsung galaxy S3 merupakan smartphone yang diproduksi oleh salah satu perusahaan besar di Korea Selatan yaitu Samsung. Samsung Galaxy S3 ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan dan persaingan yang ada di pasaran. Salah satu galaxy series ini diluncurkan guna dijadikan sebagai penerus dari series sebelumnya yaitu Samsung galaxy S2.

Smartphone andalan Samsung ini diluncurkan pada bulan Mei tahun 2012 tahun lalu. Salah satu galaxy series ini dilengkapi oleh fitur-fitur menarik dan pastinya canggih.

Samsung galaxy S3 ini di jejali mesin prosesor sebesar 1.4 Ghz. Prosesor yang di sediakan di Samsung Galaxy S3 ini juga diimbangi dengan kapasitas RAM yang besar yaitu 1 GB. Gabungan dari prosesor dan RAM yang mumpuni tersebut akan mempercepat kinerja dari handphone pintar ini. Selain di bekali prosesor dan RAM yang baik, Samsung Galaxy S3 ini juga di jalankan dengan OS android V4.0.4 atau dikenal dengan sebutan ice cream sandwich.

Smartphone satu ini juga dibekali daya penyimpanan internal yang sangat besar, yaitu mulai dari 16 GB, 32 GB hingga 64 GB. Jika para pengguna masih dirasa kurang dengan daya internal ini, anda dapat menambahkan dengan memori eksternal yang juga daya tampingnya besar, yaitu sampai dengan 64 GB.

Smartphone untuk kalangan kelas atas ini yang di bandrol harga sekitar 5 juta keatas, hadir dengan design yang elegan. Samsung Galxy S3 ini memiliki layar dengan ukuran 4.8 inchi dengan system touchscreen serta fitur 16 juta warna. Layar touchscreen dari Samsung Galxy S3 ini dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 2.

Dari segi fitur fotografi, Samsung Galaxy S3 ini dilengkapi dengan dua kamera yang mana kamera ini akan mendukung anda dalam mengabadikan setiap memori anda. Untuk kamera belakang atau primer camera, Samsung Galaxy S3 ini dibekali kamera dengan resolusi 8 megapixel.

Kamera utama dari smartphone ini dilengkapi dengan fitur auto focus serta lampu LED flash yang akan menghasilkan hasil foto yang jernih. Kamera utama dari Samsung Galaxy S3 ini juga dapat dipakai untuk merekam video HD 1080p. Untuk yang hobi selfie, samrtphone Samsung Galaxy S3 ini juga dibekali kamera sekunder yang resolusi fotonya lumayan bagus yaitu 1.9 megapixel.

Demikianlah review tentang Samsung Galaxy S3 yang telah saya bahas. Semoga anda mendapatkan beberapa pandangan wawasan tentang Samsung Galaxy S3.

Sponsored Links