Review Huawei Honor 6 Plus: Spesifikasi Dual Kamera Sekelas SLR, Fitur Unggulan Lengkap

Salah satu vendor smartphone ternama, Huawei, telah membawa salah satu produk andalannya di Indonesia. Produk tersebut adalah Honor 6 Plus yang mengandalkan dual kamera layaknya kamera DSLR.

“Honor 6 Plus memakai layar 5,5 inci full HD, Parallel dual rear kamera belakang berkapasitas masing-masing 8 MP. Uniknya, kamera ini dapat menagkap gambar dengan resolusi 13 MP karena hadir dengan ISP 9 (image signal processor),” ucap Direktur Marketing Huawei Consumer Business, Ellen Angerani Gunawan, saat peluncuran Honor 6 Plus di Jakarta, Senin (28/9/2015).

Dual kamera yang disematkan memiliki resolusi yang cukup bagus untuk memenuhi hasrat fotografi Anda. Huawei sendiri mengklaim kamera pada Honor 6 Plus miliknya tersebut setara dengan kamera DSLR.

Selain itu, Honor 6 Plus juga dibekali dengna material logam yang memiliki coating anti sidik jari melapisi permukannya. Di bagian belakang terbuat dari komposit 6 lapisan.

Dapur pacunya sendiri mengandalkan prosesor super octa kirin 925 soc dengan struktur octa-core berkecepatan 1,8GHz, RAM 3GB, memori internal 32GB, pengolah grafis Mali-T628 MP4, dan baterai 3600mAh berjenis Li-Po.

Sponsored Links