Review Coolpad Power : Pesaing Lenovo Vibe P1, Baterai 4000mAh Spesifikasi Apik

Ponsel cerdas terbaru dari Coolpad bernama Coolpad Power telah diumumkan di Indonesia secara resmi. Ponsel cerdas tersebut dibekali dengan baterai berkapasitas gahar dan akan menjadi pesaing Lenovo Vibe P1. Spesifikasi lain yang dibawanya cukup bersaing dengan smartphone lain, di antaranya adalah RAM 1GB dan harga sebesar Rp 1.699.000 atau lebih tepanya mencapai Rp 1.7 juta.

Branding Director Coolpad Indonesia, Natalie Chen, menyatakan bahwa Coolpad Power merupakan jawaban untuk mereka yang aktif menggunakan smartphone tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Smartphone Coolpad Power ini hadir mengusung layar sentuh berukuran 5 inci HD 720 atau 1280 x 720 piksel IPS yang mampu menghasilkan kepadatan gambar hingga 294 ppi. Untuk sistem operasinya mengusung OS Android v6.0 Marshmallow dengan interface khas vendor, yakni Cool UI.

Seperti yang dilansir Antara, (29/9/2016), performa yang ditawarkan oleh Coolpad Power cukup mumpuni di kelasnya, yaitu chipset MediaTek MT6735P prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quadc-ore 1GHz, Mali-T720 sebagai pengolah grafis, dan RAM 1GB.

Kemampuan kamera ponsel cerdas ini cukup baik, yakni beresolusi 8MP autofokus dengan fitur LED Flash yang berada di bagian belakang. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera beresolusi 2MP Fixed Focus untuk akomodasi Anda berfoto selfie dan video call.

Coolpad Power hadir dengan kapasitas memori internal beresolusi 16GB + slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Selain itu, smartphone ini juga membawa konektivitas yang lengkap, meliputi 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual-SIM. Sebagai penopang dayanya, baterai berkapasitas 4000mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 – 3 hari pemakaian normal telah tersedia pada smartphone ini.

Sponsored Links