Review : Asus Zenfone Zoom, Fitur Spesifikasi Lengkap Dan Harga di Indonesia

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan informasi tentang smartphone terbaru dari Asus bernama Zenfone Zoom. Smartphone sangat cocok untuk kaum fotografer, karena mengandalkan spesifikasi kamera mumpuni.

Asus sendiri membandrol produknya ini dengan harga Rp 5,5 jutaan. Ingin tahu seperti spesifikasi, fitur lengkap, dan kelebihan Asus Zenfone Zoom ? Simak ulasannya di bawah ini.

Asus Zenfone Zoom hadir dengan kamera beresolusi 13MP. Meski terbilang standar namun kamera smartphone ini memiliki 10 elemen lensa Hoya dengan 3x Optical Zoom. Lensa yang digunakan adalah jenis periskop yang mekanisme secara penuh berada di internal ketika Anda melakukan zoom.

Optical Zoom 3x dapat diperpanjang hingga 12x secara digital. Asus Zenfone Zoom juga hadir dengan modus 4 foto yang dapat digunakan sebagai 1 foto super beresolusi 52MP.

Layar smartphone ini mengusung teknologi IPS dengan ukuran 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan gambar mencapai 403 ppi. Sebagai pelindung, Asus mengandalkan Corning Gorilla Glass 3.

Sama seperti generasi Zenfone lain, Zenfone Zoom juga menggunakan chipset Intel Atom 3580, CPU Quad-core 2.3GH, dan GPU powerVR G6430. Selain itu, juga tersedia memori internal berkapasitas 16 / 32 / 64 dan 128GB.

Masing-masing smartphone tersebut mengusung RAM berkapasitas 2 / 4GB. Kamera belakang 13MP dilengkapi dengan kamera depan 5MP, jaringan 4G LTE, Android Lollipop, dan baterai Li-po 3000mAh.

Sponsored Links