Review : Asus Zenfone 3 Laser Fitur Unggulan dan Kelebihannya

GadgetGan.com – Tidak hanya terkenal di Indonesia saja, vendor smartphone asal Tiongkok, Asus, ternyata juga terkenal di India. Smartphone terbarunya yang diberi nama Asus Zenfone 3 Laser telah diluncurkan ke India dengan harga jual mencapai Rp 3 jutaan.

Harga yang dipatok oleh Asus untuk Zenfone 3 Laser tergolong tinggi yakni Rp 3,7 juta untuk setiap unitnya. Harga tersebut sebenarnya tidak sebanding dengan spesifikasi yang diusungnya, sebab smartphone ini hadir untuk kaangan kelas menengah.

Sementara di India sendiri smartphone ini akan dijual melalui beberapa toko online seperti Flipkart, Amazon, Snapdeal, Paytm, Asus Exclusive Store, Tata CLiQ, dan retail offline.

Spesifikasi yang dibawa Asus Zenfone 3 Laser tidak terlalu tinggi. Asus hanya membekalkan Zenfone 3 Laser dengan layar berjenis panel IPS berukuran 5,5 inci full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel yang mampu menghasilkan kepadatan gambar hingga 401 ppi. Layar tersebut tentu mumpuni untuk Anda yang mengidamkan smartphone kelas menengah.

Sedangkan spesifikasi yang dibawa Asus Zenfone 3 Laser untuk pendongkrak kinerjanya adalah memori RAM 2 / 4GB dengan GPU Adreno 505 sebagai pengolah grafis, CPU berprosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core 1,4GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 430.

Smartphone ini mengusung baterai berkapasitas 3000mAh sebagai pendongkrak dayanya. Perihal jaringan dan konektifitasnya sendiri masih baik dan mumpuni karena telah mengusung teknologi 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM.

Untuk ѕреѕifikаѕi di bаgаn kаmеrа Asus Zenfone 3 Lаѕеr ini tergolong раdа ukuran уаng tidаk besar jikа di bandingkan dеngаn hаrgаnуа yang ѕеlаngit. Untuk kаmеrа dераnnуа ѕеndiri hanya mengandalkan раdа 13MP untuk kamera bеlаkаngnуа, Sеmеntаrа itu untuk ukuran kаmеrа dераnnуа mеngаndаlkаn pada ukurаn 8MP.

Sponsored Links