Resmi Tawarkan Kinerja Dari Intel Core M Skylake, Tablet Cube i9 Resmi Dirilis

Tablet terbaru bernama Cube i9 ini akhirnya resmi dirilis dengan menawarkan layar sentuh berukuran 12,2 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switcching). Tablet Cube i9 ini menjalankan sistem operasi Windows 10 yang sudah menjadi standar komputer masa kini.

Sementara itu dukungan jaringan dan konektivitas menawarkan USB Type-C, microHDMI, port micro USB 3.0, WiFi, Bluetooth, dan Ethernet. Dan untuk kapasitas baterainya sendiri disebutkan sekitar 5000mAh yang tergolong jumbo. Kapasitas baterai sebesar ini dijamin akan membuat anda tidak terlalu sering melakukan proses charging.

Tablet Cube i9 ini juga sudah membawa hardware mantab seperti RAM 4GB, Intel HD Graphics 515, dan prosesor generasi Broadwell yang mengusung dual-core dengan kecepatan 900MHz yang didukung Turbo hingga 2,2GHz.

Prosesor yang digunakan sudah termasuk kategori low-power yang diproduksi dengan teknologi litografi 14nm dan mengusung TDP (Thermal Design Power) 4.5W saja. Sementara pada sektor kamera menawarkan kamera belakang 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP saja. Sehingga untuk sekedar mengabadikan momen atau gambar masih cukup bisa diandalkan.

Penyimpanan datanya sendiri memanfaatkan memori internal berupa SSD (Solid State Drive) berkapasitas 128GB yang dapat diperluas melalui slot microSD. Harga dari tablet Cube i9 ini sendiri di Tiongkok sekitar $455 atau sekitar Rp 6,3 juta. Tentu saja untuk ukuran sebuah tablet dengan Intel Core M Skylake maka harga ini masih masuk akal.

Sponsored Links