Resmi Tampil Di Situs TENAA, OnePlus 2 Usung Desain Mirip OnePlus One

Setelah hanya tampil dalam bentuk teaser, akhirnya kabar terbaru tentang kehadiran smartphone OnePlus 2 ini kembali terkuat. Smartphone OnePlus 2 ini resmi tampil di situs sertifikasi asal negara China bernama TENAA. Dalam situs tersebut terlihat bagaimana bentuk fisik dari OnePlus 2 dan spesifikasi yang diusungnya.

Untuk segi desain, ternyata OnePlus 2 ini masih tidak jauh berbeda dengan desain OnePlus One. Namun untuk tombol homenya ternyata sudah menawarkan kinerja sensor sidik jari yang tergolong mantab dan kemajuan dari varian sebelumnya.

Sementara beralih ke sektor dapur pacu, dukungan hardware yang dibawa adalah prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, GPU gahar tipe Adreno 430, RAM 4GB LPDDR4, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810 v2.

Layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 5,5 inci dan memiliki tingkatan resolusi sebesar QHD 2560 x 1440 piksel dari JDI berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 538 ppi.

Sistem operasinya menghadirkan OxygenOS yang sudah berbasis Android 5.1.1 Lollipop. Dukungan jaringan dan konektivitasnya membawa NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE.

Smartphone ini juga sudah membawa kamera belakang dengan resolusi 13MP berfitur Sony IMX214 CMOS dengan aperture F/2.0, dual LED Flash, dan autofokus. Sementara untuk kamera depan smartphone ini mengusung resolusi sebesar 5MP. Untuk banderol harga, smartphone ini kabarnya akan dijual dengan harga Rp 6 jutaan saja.

Sponsored Links