Resmi Sambangi Indonesia, Ini Keunggulan Smartphone Luna V Gold

Meski bisa dibilang sebagai vendor baru dalam industri teknologi smartphone, namun rupanya vendor smartphone bernama dengan merk Luna ini tidak takut kalah bersaing dengan kompetitornya bahkan yang sudah lebih dulu masuk ke dunia smartphone.

Seperti diketahui baru-baru ini bahwa Luna baru saja meluncurkan smartphone terbarunya ke Tanah Air yang diusung dengan nama Luna V Gold. Smartphone ini sudah banyak dijejerkan pada iklan di layar kaca, seperti vendor smartphone satu ini mencoba meneruskan peruntungannya ke Indonesia.

Secara resmi pada hari Selasa, 22 Mei 2017 ini Luna bersama rekan media telah melakukan kunjungan ke Lembang, Bandung. Kunjungan tersebut ditujukan untuk menghadiri peluncuran Luna V Gold. Rupanya ponsel pintar yang satu ini menjadi ponsel pendukung suksesnya Luna G yang sebelumnya sudah diperkenalkan di Indonesia tahun 2016 kemarin.

Dilihat dari penampakan luarnya, memang Luna V versi Gold ini memiliki desain yang tidak berbeda jauh dengan Luna V sebelumnya. Tampak pada bagian casing luarnya, smartphone ini memiliki body bermaterial full metal yang kokoh dan terlihat begitu elegan.

Spesifikasi yang diusung oleh smartphone satu ini terbilang cukup bersaing dengan ponsel sekelasnya. Hadir dengan membawa layar yang memiliki luas 5.5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel atau setara Full HD, serta tak lupa sang vendor juga telah menyisihkan balutan Gorilla Glass 3 sebagai anti gores layar supaya lebih tangguh dari benturan atau goresan.

Disebutkan oleh Luna bahwa proses produksi smartphone Luna V Gold ini tidak ada bedanya dengan pembuatan iPhone yang pernah dilakukan oleh Foxconn, karena itulah sang vendor memberikan jaminan terhadap build quality serta ketahanan smaartphone yang sama unggulnya dengan iPhone buatan Apple.

Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, Smartphone yang masuk ke pasaran kelas high end ini membawa chipset Snapdragon 800 dengan kecepatan 2.5 ghz serta tambahan CPU Adreno 330 sebagai pendukung performa lebih baik nantinya.

RAM yang dibenamkan pada smartphone ini memiliki kapasitas 3 GB sebagai pemacu multitasking smartphone lebih cepat. Sementara untuk ruang penyimpanan internalnya telah diberikan ruangan sebesar 64 GB dan masih bisa anda tambahkan memori eksternal pada slot microSD nya maksimal sampai 128 GB.

Masuk ke sisi kamera, Luna V Gold mempersiapkan smartphone ini dengan kamera utamanya yang memiliki lensa 13 megapiksel sedangkan kamera depannya memiliki lensa 8 megapiksel untuk dapat memuaskan foto selfie dan juga video call.

Disebutkan bahwa ponsel yang mengusung warna gold atau emas ini dibandrol dengan harga 3.999.000 akan tetapi saat ini ketersediaannya begitu terbatas yaitu hanya 50 unit saja.

Sponsored Links