Resmi Muncul Di Situs TENAA, Lenovo Vibe X3 Usung Spesifikasi Gahar

Situs TENAA China kali ini kembali memperlihatkan sebuah produk smartphone terbaru yang mampir di situs mereka yakni Lenovo Vibe X3. Smartphone besutan Lenovo ini disebut-sebut adalah generasi penerus dari Lenovo Vibe X2.

Dari segi desain memang Lenovo Vibe X3 ini memiliki beberapa perubahan yang cukup signifikan. Seperti pada sektor depan ada desain dua speaker grill yang menghadap ke depan dan bentuk smartphone ini menjadi lebih oval.

Pada bagian belakang smartphone ini ternyata sudah dihadirkan teknologi sensor sidik jari. Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini menghadirkan konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB.

Sementara kapasitas ROM smartphone Lenovo Vibe X3 ini memiliki ukuran sebesar 32GB dengan slot MicroSD. Dapur pacunya sudah membawa prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, RAM 3GB, GPU Adreno 418, dan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Untuk sektor kamera belakang mengusung resolusi sebesar 21MP dengan fitur dua-tone LED Flash dan autofokus aperture f/2.0. Sementara kamera depannya memiliki resolusi sebesar 8MP.

Layarnya menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi. Ukurannya sekitar 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p yang mantab. OS nya juga sudah menggunakan Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI.

Sponsored Links