Resmi Muncul Di Situs FCC, Benarkah Samsung Galaxy A9 Pro Akan Segera Dirilis ?

Kabar terbaru kali ini datang dari produsen smartphone asal negara Korea Selatan yakni brand Samsung. Kabar terbaru kali ini adalah terkait dengan kemunculan spesifikasi dan wujud asli dari Samsung Galaxy A9 Pro ini di situs FCC.

FCC sendiri adalah kependekan dari Federal Communications Commission yang bermarkas di negara Amerika Serikat. Sebelum masuk atau dijual di negra Amerika Serikat, maka sebuah smartphone harus lolos uji di Federal Communications Commission ini.

Sementara itu Samsung Galaxy A9 Pro ini juga disebutkan sudah hadir dengan baterai yang bisa dilepas. Tentu hal ini cukup menarik karena rata-rata konsumen lebih senang dengan smartphone yang baterainya bisa dilepas.

Dukungan layar pada Samsung Galaxy A9 Pro ini adalah menawarkan ukuran layar seluas 6-inci dengan tingkat resolusi Full HD (1920 x 1080p) dan menggunakan prosesor yang diduga adalah octa-core Qualcomm Snapdragon 652 seperti yang digunakan Galaxy A9 edisi 2016.

Layarnya tetap mengandalkan teknologi andalan Samsung yakni Super AMOLED yang begitu menawan dan indah di mata. Dari sini, Samsung Galaxy A9 Pro ini juga diketahui menggunakan kapasitas RAM sebesar 4GB dengan kamera belakang 16MP.

Jelas kinerja dari smartphone Samsung Galaxy A9 Pro ini tidak main-main dan sudah tergolong tinggi. Untuk kapasitas baterainya sendiri sudah terasa jumbo dengan membawa kapasitas baterai sebesar 4000mAh yang bisa bertahan hingga berhari-hari.

Sponsored Links