Resmi Meluncur, Inilah Harga Infinix Note 2 di Indonesia Plus Spesifikasinya

Lagi, Infinix memboyong smartphone terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphon tersebut diklaim telah mendapat dukungan koneksi internet 4G LTE. Vendor asal Hongkong tersebut secara resmi merilis Infinix Note 2 ke pasar Indonesia hari ini.

Ponsel canggih tersebut mengusung layar sentuh berukuran 5,98 inci dan merupakan sebuah perubahan yang cukup signifikan jika dibanding produk sebelumnya dari Infinix.

“Note 2 hadir dengan perubahan yang cukup signifikan dibanding seri sebelumnya yakni Hot Note. Salah satunya adalah dukungan jaringan 4G dan fitur fast charging,” ujar Marcia Sun Country Manager Infinix Indonesia kepada tim Tekno Liputan6.com, Kamis (10/12/2015) di Jakarta.

Infinix Note 2 dilengkapi dengan fitur fast charging dan disebut sangat memudahkan pengguna yang terbilang aktif. Fitur ini diklaim dapat mengisi baterai Infinix Note 2, 4.5 kali lebih cepat dan mampu terisi hingga 97 persen dalam waktu 60 menit.

Note 2 juga pernah dilakukan percobaan oleh awak media, dan terbukti mampu mengisi daya hingga 45 persen dalam waktu 22 menit di dalam kondisi baterai kosong.

Selain fitur tersebut, Infinix Note 2 juga mengusung kapasitas baterai besar yakni 4.040 mAh. Kapasitas baterai tersebut menjadikan Infinix Note 2 sebagai smartphone plus power bank dengan dukungan kabel USB OTG.

Infinix juga memperkenalkan sebuah user interface terbaru besutannya, XUI. Antarmuka tersebut digunakan di Note 2 yang berbasis Android Lollipop 5.1 dengan tampilan flat, responsif, dan juga lebih hemat daya.

Untuk saat ini, Infinix Note 2 baru bisa dipesan secara pre-order melalui situs e-Commerce Lazada mulai 11 Desember 2015 dengan banderol harga Rp 1.899.000.

Sponsored Links