Resmi Meluncur, Inilah Bocoran Harga HP Lenovo K4 Note dan Spesifikasinya

Salah satu pabrikan gadget ternama, Lenovo, pada beberapa waktu yang lalu telah meluncurkan K4 Note atau yang lebih dikenal dengan Vibe K4 Note di India.

Smartphone tersebut dibandrol seharga INR 11.999 atau setara dengan $180, jika dirupiahkan mencapai Rp 2.5 jutaan. Lenovo Vibe K4 Note mulai tersedia di Amazon pada tanggal 19 Januari 2016 lewat metode flash sale.

Handset ini menyasar ke kelas mid-range, dengan mengusung layar berukuran 5,5 inci beresolusi 1080p LCD dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Pada sektor dapur pacu ditopang dengan chipset MediaTek MT6753 64-bit octa-core dan pengolah grafis dari Mali T720-MP3.

RAM 3GB, dan memori internal 16GB telah tertanam pada Vibe K4 Note. ROM sebesar itu ternyata masih bisa ditambah dengan adanya slot microSD.

Lenovo juga membekali Vibe K4 Note dengan kamera utama berukuran 13MP dari ISOCELL yang memiliki fitur PDAF, bukaan f/2.2, dan two LED Flash.

Pada bagian depan terdapat kamera berkapasitas 5MP, speaker ganda 1.5W dengan surround sound effect Dolby Atmos.

Sementara pada segi konektivitas, Vibe K4 Note cukup lengkap dengan adanya dual microSIM LTE, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Penambahan sensor sidik jari pada bagin belakang, menambah smartphone ini semakin ciamik.

Lenovo juga dibekali dengan fitur TheaterMax yang ternyata ditujukan untuk konten multimedia menjadi 3D VR ketika menggunakan headset VR. Seluruh spesifikasi tersebut berjalan di atas OS Android v5.1 Lollipop.

Sponsored Links