Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Lengkap

Asus secara resmi telah meluncurkan smartphone baru bernama ZenFone 2 Deluxe Special Edition. Alih-alih merilis Zenfone 3, Asus malah menambah ‘anggota keluarga’ dari ZenFone 2, yakni ZenFone 2 Deluxe yag mengusung tenaga chip Intel Z3590.

Chip tersebut berprosesor 64 bit quad-core 2,5GHz lebih baik dibanding Asus ZenFone 2 Deluxe yang mengusung prosesor quad-core 2,3GHz.

Sedangkan pada sisi memori internal, Asus membekalkan kapasitas 128GB yang masih bisa ditambah lewat slot microSD hingga 128GB, yang dipadukan dengan RAM 4GB dan baterai 3000mAh.

Teknologi BoostMaster yang terbenam diklaim oleh Asus mempu meningkatkan pengisian baterai hingga 60% dalam waktu hanya 39 menit.

Layar yang diusung beresolusi 5,5 inci full HD 1080 x 1920 piksel dengan proteksi dari Gorilla Glass 3. Konektivitas yang diusung yakni 4G LTE, Bluetooth, WiFi, dan dual SIM.

Kelebihan utama smartphone ini terletak paga sektor kamera yang mengusung resolusi 13MP PixelMaster dan kamera depan 5MP.

Asus ZenFone 2 Deluxe Spesial Edition ini hadir dalam dua varian warna yaitu Silver Polygon dan Carbon Night. Tapi, hingga berita ini turun masih belum diketahui kapan Asus akan merilis smartphone ini.

Sponsored Links