Resmi Meluncur, Ini Harga Smartphone BlackBerry DTEK60

Setelah selang 2 bulan yang lalu Blackberry merilis smartphone baru bernama DTEK50, tepat pada tanggal 25 Oktober 2016 kemarin mereka kembali merilis gawai baru bernama Blackberry DTEK60.

Jelang datangnya DTEK60, jagat dunia internet ramai memperbincangkan smartphone ini. Fitur unggulan dari Blackberry DTEK60 ini terletak pada keamanan yang berorientasi pada OS Android. Diketahui bocoran informasi seperti spesifikasi lengkap, termasuk pre-release dan teasernya. Hingga akhirnya pihak vendor secara resmi merilis DTEK60 di negara asalnya, Kanada.

Hampir mirip dengan DTEK50, DTEK60 digarap oleh Alcatel atau lebih tepanya didesain oleh TCL. Pada smartphone DTEK60 ini hadir mengusung spesifikasi yang lebih tinggi dibanding Alcatel Idol 4S dan Blackberry juga memberikan perbaikan serta upgrade spesifikasinya.

Smartphone Blackberry DTEK60 hadir mengusung layar sentuh QHD berukuran 5,5 inci yang dipadukan dengan jeroan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM berkapasitas hingga 4GB.

Sedangkan untuk sisi fotografi, smartphone besutan Blackberry ini menghadirkan kamera belakang beresolusi 16MP dengan fitur pemindai sidik jari fingerprint yang terletak di bagian belakang bodi. Tidak lupa juga dual speaker stereo dan port USB Type-C. Blackberry DTEK60 akan berjalan di atas OS Android Nougat terbaru.

Vendor asal Kanada ini membandrol Blackberry DTEK60 dengan harga USD $ 499 atau setara dengan Rp 6,5 jutaan. Target pasar utama smartphone ini adalah para pengguna bisnis. Namun celakanya hingga berita ini turun masih belum diketahui apakah smartphone ini akan meluncur ke Indonesia atau tidak.

Sponsored Links