Resmi Meluncur, Ini Harga LG K10 2017 di Indonesia !

Kabar bahagia kini tengah menghampiri anda para pecinta produk LG apalagi yang sudah sekian lama menantikan kapan kedatangan produk terbaru dari vendor asal Jepang ini yaitu LG K10 2017. Sebagaimana diketahui bahwa perangkat tersebut telah diperkenalkan oleh LG pada akhir tahun kemarin tepatnya di bulan Desember 2016.

Namun berbeda dengan versi sebelumnya, untuk LG K10 2017 ini telah memiliki banyak fitur menarik didalamnya serta tampil dengan versi yang lebih baik dan diperbarui jika dibandingkan dengan versi LG K10 sebelumnya.

Pasalnya LG K10 2017 ini telah memiliki peningkatan spesifikasi, tak hanya itu saja, pada sektor kamera yang disematkan juga diketahui bahwa LG K10 2017 memiliki kamera depan dengan ukuran lensa lebih lebar atau dalam bahasa trend saat ini disebut dengna Wide-angel sehingga anda bisa leluasa melakukan foto selfie.

Dengan begitu tentu saja perangkat pintar bikinan LG ini dibandrol harga yang tak murahan, memang diprioritaskan untuk bisa menyasar lever menengah dan dipatok harga sebesar Rp 2.7 jutaan. Kabarnya di Indonesia sendiri, smartphone anyaran buatan LG tersebut akan melayang di berbagai gerai fisik atau retail online pada tanggal 7 April 2017 nanti. Hal tersebut juga diungkapkan oleh pihak resmi dari LG Indonesia sendiri, Hee Gyun Jang.

“Kami akan sangat gencar memasarkan K10, baik secara offline maupun online. Kami juga bekerja sama dengan operator telekomunikasi untuk menyediakan paket bundling perangkat ini,” pungkas Hee Gyun Jang selaku Head of LG Mobile Communication.

Bahkan kedatangannya ke Indonesia ini diyakini oleh Hee Gyun Jang bahwa LG K10 2017 akan mendapatkan sambutan baik bagi masyarakat Indonesia, lantaran smartphone tersebut diklaim cukup memenuhi kebutuhan pemakai smartphone Tanah Air saat ini.

“Orang Indonesia maniak selfie, sementara kamera depan wide-angle selama ini cuma ada pada smartphone mahal. Di K10, kami bawa fitur premium ke ponsel menengah ke bawah dan bisa dijangkau masyarakat luas,” jelas dia.

Menilik tentang spesifikasinya, LG K10 2017 hadir dengan layar seluas 5.3 inci dan beresolusi HD. Mengandalkan chipset Mediatek MT6750 dengan CPU Octa core berkecepatan 1.5 Ghz serta memiliki RAM berkapasitas 2 GB.

Ruang penyimpanan yang dimiliki smartphone ini cukup luas yaitu 16 GB dan disertai slot microSD. Mengunakan sistem operasi OS Android 7.0 Nougat dan baterai dengan daya yang memiliki kapasitas 2800 mAh.

Kamera yang diandalkan memiliki resolusi 5 megapiksel pada bagian depannya. Sementara untuk kamera utama memiliki lensa beresolusi 13 megapiksel.

Sponsored Links