Resmi Meluncur, Ini Harga HP Oppo A53 dan Spesifikasi Lengkapnya

Belakangan ini tersiar kabar bahwa vendor Oppo segera meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Oppo A53. Hal tersebut juga sesuai dengan yang tertera pada situs sertifikasi China, TENAA. Meski tidak semua spesifikasi diungkap, dan masi belum mendapat konfirmasi secara resmi dari Oppi, namun beberapa situs telah mengungkap bocoran dari Oppo A53 ini.

Pada sektor layar, Oppo membekali produk terbarunya ini dengan layar berukuran 5,5 inci beresolusi HD 720 x 1280 piksel yang mampu menghasilkan gambar dengan kerapatan 267 ppi. Tak cuma itu, Oppo A53 juga dibekali dengan teknologi IPS LCD pada bagian layarnya.

Kabarnya, Oppo A53 akan mengusung prosesor bertenaga octa-core yang terdiri dari dua inti kecepatan quad-core. Prosesor tersebut dibekali dengan otam Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang dipadukan dengan kapasitas RAM 2GB. Seluruh sepsifikasi tersebut berjalan di atas OS Android Lollipop.

Seperti yang telah diketahui bahwa produk smartphone dari Oppo memiliki reputasi terbaik untuk lini kamera. Hal tersebut juga nampak pada Opp A53 ini, dengan bekal kamera utama 13MP dan 5MP untuk bagian depan.

Memori internalnya sudah berukuran 16GB yang masih bisa ditambah dengan adanya slot microSD. Belum diketahui berapa kapasitas baterai yang akan digunakan ponsel ini, yang pasti untuk ponsel dengan kemampuan cukup tangguh diperlukan kapasitas baterai cukup besar.

Perihal harga HP oppo A53 pun belum diketahui publik, yang pasti ponsel ini sudah muncul disitus TENAA sehingga tak akan lama lagi ponsel ini akan mulai dikeluarkan ke publik.

Sponsored Links