Resmi Meluncur, Harga Lenovo K6 Power di India 1,9 Jutaan

Lenovo K6 Power telah diluncurkan oleh Lenovo secara resmi beberapa waktu yang lalu. Smartphone yang memiliki kapasitas baterai yang cukup besar ini menyasara pasar kelas menengah, dengan beberapa sepsifikasi unggulannya diyakini Lenovo K6 Power dapat bersaing dengan ponsel sekelasnya. Diketahui Lenovo K6 mulai dijual di India melalui Flipkart mulai 6 Desember mendatang dengan memasang harga Rp 1.900.000 atu $145.

Lenovo K6 Power hadir dengan mengsusung spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan smartphone sekelasnya, dimana layar yang dimilki memiliki ukuran 5 inci beresolusi full HD 1920 X 1080 piksel dengan teknologi panel IPS serta memiliki kerapatan hingga mencapai 441 piksel per inci. Dengan didukung dengan antar muka Vibe UI Lenovo K6 Power berjalan menggunakan sistem operasai Android 6.0.1 Marsmallow.

Kapasitas baterai yang diusung oleh smartphone yang satu ini memang menjadi salah satu keunggulan ppasalnya batraidari K6 Power ini berkekuatan 4000mah non-removeable yang akan membuat anda tak ketakutan baterai saat melakukan aktivitas diluar ruma. Selain itu untuk memanjakan telingga para penggunanya Lenovo menyematkan Dolby Atmos dan dua speaker stereo di belakang untuk menghasilkan suara audio yang jernih. Selain itu Lenovo juga melengkapi K6 Power dengan sensor sidik jari yang akan membuat smartphone anda semakin aman.

Kinerja yang diberikan oleh Lenovo K6 Power ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang dibekali dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dimana terdiri dari dua quad-core yang masing masing memiliki kecepatan 1,5GHz dan 1,2GHz yang masih akan dipadukan dengan memori RAM 2GB atau 3GB yang membuat aktivitas anda menggunakan smartphone semakin nyaman.

Kamera utama yang diandalkan oleh Lenovo K6 Power ini memiliki resolusi 13 megapiksel yang ditenagai oleh teknologi phase-detection autofokus yang memiliki apertir f/2.2 dan masing dilengkapi dengan Sensor BSI serta LED flash yang akan memuaskan anda dalam berfoto. Tak ketinggalan ponsel Lenovo K6 Power juga disemati kamera depan yang memiliki resolusi 8 megapiksel untuk memberikan kenyamanan anda dalam berfoto selfie dan melakukan aktivitas video call.

Lenovo K6 Power hadis dengan memori internal yang memiliki kapasitas 16GB atau 32GB serta dilengkapi dnegan slot microSD untuk menyimpan memori eksternal hingga kapasitas maksimal 256GB. Jika berbicara masalah konekivitas ponsel besutan Lenovo ini dilengkapi dengan konektivitas yang cukup lengkap yakni diantaranya adalah 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Sponsored Links