Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4GB

Xiaomi belum lama ini telah resmi mengeluarkan ponsel terbarunya yakni Xiaomi Redmi Note 4 varian 4GB dengan menggunakan ROM 4GB. Ponsel yang kini sudah dapat dipesan melalui beberapa toko online ternama di Indonesia ini dibanderol dengan harga Rp 2.599.000. Harga tersebut tentu saja akan sesuai dengan spesifikasi yang dibawakannya

Xiaomi Redmi Note 4 RAM 4GB ini hadir dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 5.5 inci beresolusi full HD 1920 X 1080 piksel. Teknologi layar yang digunakannya adalah panel IPS yang mampu memberikan kerapatan layar yang mencapai 401 piksel per inci. Sistem operasi yang dijalankan oleh Xiaomi Redmi Note 4 ini adalah Android 6.0 Marshmallow yang terbalut dengan antarmuka MIUI 8.

Pada sektor ruang penyimpanan Xiaomi Redmi Note 4 in dibekali dengan memori internal yang memiliki kapasitas 64GB lengkap dengan fitur slot microSD yang dapat menyimpan hingga kapasitas maksimal 128GB hybrid slot. Konektivitas yang mendukungnya cukup lengkap yakni terdiri dari IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution).

Fitur fotografi Xiaomi Redmi Note 4 dilengkapi denga kamera belakang yang memiliki kapasitas 13 megapiksel dengan memanfaatkan sesnor BSI dan dukungan aperture f/2.0 phase detection autofokus serta tak ketinggaan dual tone LED flash. Pada bagian depan juga tersemat kamera berkekuatan 5 megapiksel yang memanfaatka sensor OmniVision OV5670 yang dapat memuaskan anda untuk berfoto selfie dan melakukan video call.

Performa yang ditawarkan cukup tangguh dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang dikawal dengan prosesor octa core ARM Cortex A53 64 bit yang terdiri dari quad core yang dapat berlari dengan kecepatan masing – masing 2GHz dan 1.2GHz. Kekuatan tersebut juga masih dipadukan dengan memori RAM 4GB dan pengolah grafis yang datang dari Adreno 506.

Sebagai bentuk keamanan ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terdapat pada bagian belakang ponsel Xiaomi Redmi Note 4 4GB. Hal ini sama dengan generasi sebelumnya Sementara itu pada bagian baterai telah tertanam baterai dengan kapasitas 4100mAH yang didukung dengan fitur fast charging.

 

Sponsored Links