Resmi Meluncur, Berapa Harga Samsung Galaxy Note 5 di Indonesia

Tak perlu waktu lebih lama lagi bagi Galaxy Note 5 untuk mendarat ke Indonesia. Melalui sebuah acara di hotel Dharmawansa, Jakarta, Phablet dari Samsung tersebut resmi meluncur pada hari kamis (27/8/2015).

Acara peluncuran di tanah air ini hanya berselang dua minggu setelah resmi diperkenalkan pertama Galaxy Note 5 di New York, Amerika Serikat, (13/8/2015). Pihak Samsung membandrol smartphone ini sebesar Rp. 10 juta untuk versi 32GB.

Sedikit informasi, Galaxy Note 5 sendiri merupakan generasi Phablet kelima dari Samsung. Ia hadir denga mengusung banyak peningkatan dari versi sebelumnya. Seperti kemampuan Stylus untuk menulis pada layar meski tidak menyala.

“Stylus ini lebih sensitif dibanding sebelumnya, mampu mendeteksi perbedaan berat dalam hitungan miligram sehingga Anda bisa makin luwes berkreasi,” ujar Presiden Direktur Samsung Electronics Indonesia Yoo Young Kim saat berbicara di panggung acara.

Selain Stylus baru, fitur baru lain Galaxy Note 5 mencakup menu Air Command anyar untuk Stylus S-Pen, perekaman video dengan stabilitas gambar (VIDS), rela time, video streaming, dan dukungan metode pembayaran Samsung Pay.

Di dalamnya, Galaxy Note 5 dimotori prosesor 64-bit octa-core Exynos 7420, RAM 4GB, kapasitas media penyimpanan 32/64 GB, baterai 3.000 mAh, dukungan konektivitas 4G LTE cat.9, serta kamera utama 16 megapiksel dengan OIS dan kamera sekunder 5 megapiksel.

Pada bagian layar, para pengguna dibuat puas karena dibekali layar sebesar 5,7 inci dengan resolusi QHD 2560×1440). Galaxy Note 5 juga didukung dengan teknologi wireless charging dan fast charging yang mampu mengisi baterai kosong hingga penuh hanya dengan waktu 2 jam.

Galaxy Note 5 sudah bisa dipesan melalui sesi Pre-Order mulai tanggal 27 agustus 2015 hingga 6 september di situs galalxylaunchpack.com.

Sponsored Links