Resmi Masuk Negara Turki, iPhone 7 Tembus Harga Rp 16 Jutaan Dan Menjadi Rekor Harga Tertinggi Hingga Saat Ini

Di negara ini sepertinya akan menjadi negara dengan harga produk iPhone 7 termahal di dunia. Smartphone premium ini dijual di negara Turki dengan banderol harga mencapai $1210 atau kisaran Rp 16 jutaan. Jika dibandingkan di negara Amerika Serikat saja smartphone iPhone 7 ini hanya dijual dengan harga $815 atau Rp 10 jutaan.

Smartphone iPhone 7 ini juga sudah dibekali dengan dukungan kamera mantab yakni kamera depan beresolusi 7MP dan kamera belakang beresolusi 12MP dengan enam elemen lensa aperture f/1.8, serta dibekali TrueTone quad LED flash. Kamera iPhone 7 mampu merekam video dengan resolusi 4K.

Layar smartphone ini sudah memanfaatkan ukuran seluas 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 ppi. Layar ini jelas sudah yang terbaik di kelasnya dengan berbagai teknologi dan fitur terbaiknya. Salah satu teknologi terbaik di smartphone ini adalah 3D Force Touch yang juga sudah dihadirkan di lini notebook premium mereka yakni Macbook.

Smartphone ini sudah memiliki dukungan sertifikasi IP67 dimana sudah membuat smartphone tahan dari air dan debu. Smartphone ni juga sudah memiliki dukungan speaker kelas stereo yang mantab dikelasnya. Kapasitas baterai smartphone ini juga sudah sebesar 1960mAh yang tergolong mantab dikelasnya. Kapasitas baterai dari smartphone ini mengusung ukuran sebesar 1960mAh yang tergolong standar dikelasnya saat ini.

Sponsored Links