Resmi Masuk Ke Pasaran Indonesia, Smartphone Mulai Dijual Online Seharga Rp 3,5 Juta

LG ternyata membawa sejumlah produk lain selain sosok smartphone bernama K8 2017 ke pasaran Indonesia. Produk lain tersebut adalah phablet dengan nama LG Stylus 3. Phablet LG Stylus 3 ini ditawarkan di Indonesia melalui sejumlah toko online ternama di Indonesia.

Sementara harga dari phablet ini tergolong cukup tinggi yakni menyentuh harga Rp 3,5 juta. Phablet ini memang sudah menggunakan versi sistem operasi terbaru dan tertinggi yakni versi sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI yang menawarkan kinerja lebih baik dan responsif.

Phablet ini sudah mengusung layar seluas 5,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki sudut pandang luas dengan kerapatan 245 ppi. Sementara itu konektivitas dan jaringan di phablet ini sudah sangat lengkap dengan membawa dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan 4G LTE.

Sektor kameranya sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan dukungan fitur mantab seperti autofokus yang dilengkapi dengan LED flash. Dan untuk penyimpanan data sudah memiliki kapasitas ROM 16GB dengan slot MicroSD mampu menampung data hingga 2TB.

Spesifikasi lengkap hardware di smartphone LG Stylus 3 ini mengandalkan dukungan dari GPU Adreno 505, RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,4GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 435. Kapasitas baterai dari smartphone ini sendiri memiliki ukuran sebesar 3200mAh yang tergolong cukup lumayan besar.

Sponsored Links