Resmi Hadir Di Indonesia, Huawei Y6 LTE Dijual Seharga Rp 2 Juta

Kali ini negara Indonesia kembali kehadiran varian terbaru dari produk smartphone Huawei terbaru yakni varian bernama Huawei Y6 LTE. Smartphone Huawei Y6 LTE ini hadir dengan harga cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 2 juta saja. Smartphone Huawei Y6 LTE ini sudah membawa dukungan 4G LTE yang super cepat dan stabil

Permintaan smartphone 4G LTE sendiri saat ini dipasaran memang meningkat, sehingga kehadiran smartphone Huawei Y6 LTE ini diharapkan bisa menjadi salah satu alternative lain konsumen yang membutuhkan smartphone LTE. Smartphone ini hadir dengan kapasitas baterai kecil, yakni sekitar 1730mAh saja.

Sistem operasi dari smartphone Huawei Y6 LTE ini membawa dukungan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka EMUI 3.1. Layar dari smartphone ini seluas 5 inci yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Kamera belakang menawarkan resolusi sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi 2MP saja. Fitur kamera belakangnya adalah autofokus yang dilengkapi dengan LED flash untuk memotret di tempat gelap. Spesifikasi hardware smartphone ini menawarkan GPU Adreno 304, chipset Qualcomm Snapdragon 210 MSM8909, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz, dan RAM 2GB.

Sementara jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan 4G LTE, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB, dual SIM, dan dukungan 3G HSPA. Smartphone ini didukung oleh dua speaker pada bagian bawah untuk memanjakan pengguna. ROM smartphone ini sebesar 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Sponsored Links