Resmi Diumumkan, Lenovo Vibe P1m Membawa Baterai Berukuran 4000mAh

Smartphone dengan kapasitas baterai besar saat ini memang menjadi salah satu favorit para pengguna smartphone. Tentu saja hal ini sangat membantu karena anda tidak akan membutuhkan powerbank yang terkadang cukup merepotkan ketika harus berpergian jauh.

Lenovo kali ini kembali membawa sebuah produk dengan kapasitas baterai besar yakni Lenovo Vibe P1m. Smartphone ini diklaim mampu menawarkan 16 jam waktu bicara atau 20 hari waktu standby. Memiliki baterai besar smartphone ini juga sudah membawa teknologi QuickCharge untuk pengisian daya secara cepat.

Beralih ke sektor dapur pacu, smartphone ini menawarkan kemampuan hardware biasa saja untuk kelas entry-level. Spesifikasi tersebut adalah prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1GHz, GPU Mali-T720MP2, chipset MediaTek MT6735P, dan RAM sebesar 2GB.

Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Sementara memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 16GB dengan slot MicroSD.

Kamera belakangnya memiliki tingkatan resolusi sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Kamera belakangnya sudah di dukung dengan fitur autofokus dan LED Flash standar. Sistem operasinya juga sudah menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI.

Layarnya sendiri mengusung ukuran seluas 5 inci dengan tingkatan resolusi HD 720p. Layar ini mengusung teknologi panel IPS dan memiliki kerapatan layar sebesar 294 ppi. Smartphone ini mulai diperkenalkan di ajang IFA 2015 dan dibanderol seharga Rp 2,2 jutaan.

Sponsored Links