Resmi Ditawarkan, Micromax Canvas Pace 4G Hanya Dijual Seharga Rp 1 Jutaan

Micromax sampai saat ini masih tetap menjadi brand smartphone terbesar dan terbaik di negara India. Produsen ini kembali menggebrak pasar dengan menawarkan smartphone 4G LTE murah meriah bernama Micromax Canvas Pace 4G.

Smartphone ini sudah menawarkan jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) dan hanya dibanderol seharga Rp 1 jutaan. Penjualan smartphone ini dibuka di toko online Flipkart India.

Desain smartphone ini cukup menarik dan mengusung balutan casing berbahan polikarbonat. Sistem operasi yang ditawarkan masih sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru dengan antarmuka khas Micromax.

Sementara pada sektor layar memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 186 ppi.

Untuk konektivitas dan jaringan memanfaatkan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS, seperti yang dilansir dari Softpedia (26/11/2015). Memori internalnya juga tidak mengecewakan karena memiliki ukuran sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB.

Spesifikasi dapur pacunya sendiri membawa RAM 1GB, GPU Adreno 304, chipset Qualcomm Snapdragon 210, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz. Kinerjanya sudah setara dengan produk kelas menengah saat ini dan sudah cukup bisa diandalkan.

Kapasitas baterainya sendiri sebesar 2500mAh dan mengusung fitur resolusi kamera yang cukup baik. Untuk kamera belakang memiliki tingkatan resolusi sebesar 5MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 2MP yang mantab untuk selfie dan video call.

Sponsored Links