Resmi Dirilis, Wiko Lenny 2 Dibanderol Seharga Rp 1,3 Jutaan Untuk Wilayah Eropa

Saat ini kehadiran produk Wiko yang terbaru siap meramaikan pasar dengan mengusung sebuah produk terbaru dengan nama Wiko Lenny 2. Smartphone ini menawarkan kemampuan layar tinggi dengan teknologi Super AMOLED.

Sementara untuk penjualan dari smartphone ini sementara hanya ada di pasar Eropa saja dan sudah dibanderol dengan harga 80 euro atau sekitar Rp 1,3 juta. Smartphone ini memang mengusung desain menarik dan pilihan warna cukup banyak.

Spesifikasi dapur pacu Wiko Lenny 2 ini membawa prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, RAM 768MB, GPU Mali-400MP2, dan chipset MediaTek MT6582M. Kinerja ini ternyata masih tidak berbeda jauh dengan generasi pendahulunya.

Sektor kamera mengusung resolusi kamera belakang dengan ukuran sebesar 5MP dengan fitur standar seperti autofokus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 2MP untuk selfie dan video call.

Kapasitas baterai sebesar 1800mAh bisa dikatakan masih tergolong cukup kecil. Untuk layarnya sendiri memang tidak terlalu memakan daya karena hanya berukuran 5 inci dan beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel. Namun layar ini mampu tampil apik dengan teknologi Super AMOLED.

Sistem operasinya juga sudah mengusung Android 5.1 Lollipop. Kapasitas ROM yang dimiliki oleh smartphone in sekitar 4GB dengan fitur slot MicroSD sebagai fitur pendukung dengan kapasitas hingga 32GB. Sementara jaringan dan konektivitas smartphone ini dipercayakan kepada dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Sponsored Links