Resmi Dirilis, Varian Termurah OnePlus 2 Dijual Seharga Rp 4,4 Juta

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya OnePlus resmi merilis produk smartphone dengan julukan flagship killer mereka yang bernama OnePlus 2. Smartphone ini resmi dirilis dengan kemampuan yang sangat powerfull dikelasnya.

Smartphone OnePlus 2 sendiri juga ditawarkan dalam dua varian dan dua macam harga. Untuk varian pertama sendiri seharga $329 atau sekitar Rp 4,4 juta degnan varian kapasitas 16GB dan varian kedua $389 atau sekitar Rp 5,2 juta dengan kapasitas 64GB. Harga ini tentu saja bisa bersaing dengan ketat dipasaran nantinya.

OnePlus 2 juga menggunakan bahan casing dari material magnesium yang kokoh dan ringan. Sementara untuk desain secara keseluruhan, maka smartphone OnePlus 2 ini tidak akan sama jika dibandingkan dengan OnePlus One. Kamera belakang smartphone ini mengusung resolusi sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 5MP.

Sistem operasi yang digunakan adalah versi OxygenOS berbasis Android 5.1 Lollipop. Spesifikasi dapur pacunya cukup ganas dengan mengusung RAM 3GB/4GB LPDDR4, chipset Qualcomm Snapdragon 810, prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, dan GPU Adreno 430.

Jaringan dan konektivitas mengusung dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C. Memori internalnya terbagi dalam dua varian yakni 16GB dan 64GB. Untuk baterai, smartphone ini sudah dibekali dengan kapasitas sebesar 3300mAh yang tergolong cukup besar dan akan membuat smartphone ini mampu bertahan dalam waktu yang lebih lama.

Sponsored Links