Resmi Dirilis, Varian Termurah Lenovo Vibe X3 Dihargai Sekitar Rp 5,4 Juta

Varian terbaru dari Lenovo kali ini adalah smartphone flagship bernama Lenovo Vibe X3. Smartphone Lenovo Vibe X3 ini menawarkan kinerja sangat gahar dan tinggi di kelasnya.

Spesifikasi dapur pacunya sendiri menawarkan RAM 3GB, GPU Adreno 418, prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Sementara itu untuk layarnya memiliki ukuran seluas 5,5 inci yang menggunakan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Layar ini juga sudah menggunakan perlindungan anti gores dari Gorilla Glass.

Pada sektor lain yakni terdapat beberapa chip audio kelas premim untuk menunjang kualitas audio di smartphone ini. Beberapa diantaranya adalah dukungan dua speaker stereo menghadap ke depan dan didukung oleh Dolby Atmos. Tak hanya itu, Vibe X3 juga didukung tiga chip Texas Instruments OPA1612 amplifiers, chip pengurang noise dan echo dari Cirrus Logic WM8281, dan DAC dari Sabre 9018C2M untuk audio berkualitas premium.

Untuk kamera belakang memiliki resolusi sebesar 21MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Konektivitas dan jaringan smartphone ini mengusung 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB. Smartphone ini juga sudah didukung oleh baterai berkapasitas 3600mAh.

Untuk kapasitas memori internal memiliki ukuran sebesar 32GB atau 64GB dengan slot MicroSD. Untuk harga, Lenovo Vibe X3 ditawarkan seharga Rp 5,4 jutaan untuk varian paling murah.

Sponsored Links