Resmi Dirilis Untuk Indonesia, Harga Infinix Hot 4 Pro Dibanderol Rp 1,7 Juta

Untuk anda penggemar smartphone Infinix, kali ini salah satu varian terbaru mereka resmi dirilis di Indonesia dengan nama Infinix Hot 4 Pro. Varian ini sedikit berbeda jika di bandingkan dengan Infinix Hot 4 versi biasa karena pada versi ini sudah mampu menjangkau jaringan 4G LTE.

Harga resmi dari smartphone Infinix Hot 4 Pro ini dibanderol hanya Rp 1,7 juta saja dan baru akan dijual secara resmi pada bulan Januari 2017 tahun depan. Infinix memang tetap ingin menawarkan smartphone super canggih namun dengan banderol harga sangat terjangkau.

Smartphone Infinix Hot 4 Pro ini hadir dengan mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka XOS. Sementara itu tampilan layarnya sudah seluas 5,5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 267 ppi.

Konektivitas dan jaringan sudah dijamin dengan dukungan 3G HSPA, dual SIM, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, dan juga 4G LTE (Long Term Evolution). Kamera belakangnya beresolusi mantab sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi standar sebesar 5MP dengan fitur soft LED flash untuk foto selfie dan video call.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengandalkan RAM 2GB, GPU Mali-T720 MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,3GHz, dan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6737. Spesifikasi ini jelas masih sangat kompetitif di pasaran. Kapasitas baterainy sudah sebesar 4000mAh yang sanggup tahan hingga 2 hari lamanya.

Sponsored Links