Resmi Dirilis Seharga Rp 3,5 Juta, Oppo F1s Diwali Limited Edition Dirilis Di India

Oppo secara resmi kali ini memperkenalkan sebuah smartphone terbaru bernama Oppo F1s Diwali Limited Edition. Smartphone ini resmi dirilis perdana di negara India dengan banderol harga kelas menengah. Untuk satu unit smartphone Oppo F1s Diwali Limited Edition ini dihargai sekitar Rp 3,5 juta atau kisaran $270.

Smartphone ini masih menggunakan sistem operasi lawas yakni Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Color OS. Keunggulan dari Smartphone Oppo F1s Diwali Limited Edition ini adalah pada casing belakang membawa tanda tangan artis Hrithik Roshan dan Sonam Kapoor.

Smartphone ini juga menawarkan beberapa fitur konektivitas dan jaringan seperti 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengandalkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, GPU Mali-T860 MP2, chipset MediaTek MT6750, dan kapasitas RAM sebesar 3GB.

Spesifikasi mantab tersebut juga sudah menawarkan ukuran layar mantab seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p. Layar tersebut sudah mengandalkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan tingkat kerapatan layar pada smartphone ini mencapai 267 ppi. Kamera dari smartphone ini menawarkan kamera depan beresolusi 16MP dan kamera belakang lebih rendah hanya 13MP.

Untuk keamanan dari smartphone ini sendiri mengandalkan sensor sidik jari untuk menjaga smartphone anda dari tangan jahil yang ingin mengakses smartphone anda. Memori internal atau kapasitas ROM dari smartphone anda membawa kapasitas sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Sponsored Links