Resmi Dirilis, Samsung Galaxy S6 Dilengkapi Segudang Fitur Kesehatan

Samsung Galaxy S6 adalah varian produk smartphone terbaru besutan Samsung yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang di seluruh dunia. Smartphone Samsung Galaxy S6 ini memang menghadirkan kinerja kelas atas yang sangat mumpuni.

Smartphone Samsung Galaxy S6 sendiri dibekali dengan spesifikasi layar Super AMOLED beresolusi QHD dan memiliki ukuran bentang layar seluas 5,1 inci. Tingkat kerapatan layarnya bahkan melampau angka rata-rata layar saat ini yakni sebesar 577 ppi.

Smartphone ini akhirnya resmi dirilis dalam ajang tahunan teknologi terbesar bernama Mobile World Congress (MWC) 2015. Setelah diperkenalkan secara resmi, Samsung Galaxy S6 diketahui menghadirkan fitur kesehatan yang cukup banyak.

Salah satunya adalah teknologi wearable pengukur detak jantung. Sementara itu teknologi kesehatan yang dihadirkan di Samsung Galaxy S6  ini dijadikan satu dalam sebuah aplikasi kesehatan khusus bernama S Health.

S Health yang dihadirkan saat ini memang memiliki kemampuan yang lebih meningkat dan sudah mendapatkan beberapa perbaikan khusus. Beberapa kemampuan dari S Health ini adalah melacak detak jantung, saturasi oksigen darah, dan menghitung banyaknya kalori yang dikonsumsi serta dibakar.

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge sendiri sama-sama sudah dibekali dengan teknologi S Health ini. Namun setelah beberapa saat diperkenalkan, ternyata perbaikan S Health yang dirasakan hanya pada segi tampilan saja yang lebih meningkat. Sementara dari segi kemampuan S Health masih belum banyak perbaikan dari versi sebelumnya.

Sponsored Links