Resmi Dirilis Perdana, Moto G5 Sapphire Blue Mampir Di Negara Inggris Dan Dijual Dengan Sistem Kontrak

Sempat bocor di berbagai media teknologi, smartphone bernama Moto G5 Sapphire Blue akhirnya resmi dirilis kepasaran. Negara pertama yang mendapatkan jatah dari smartphone Moto G5 Sapphire Blue ini adalah negara Inggris. Smartphone Moto G5 Sapphire Blue ini akan dijual melalui operator seluler ternama di negara tersebut yakni O2.

Sistem penjualan sendiri akan menggunakan sistem kontrak selama 2 tahun. Smartphone Moto G5 Sapphire Blue ini sudah membawa dukungan sistem operasi terbaru yakni Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Android stock. Konektivitas dan jaringan dari smartphone ini sudah sangat lengkap dengan mengusung dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 441 ppi. Layar ini sudah sangat aman karena menggunakan lapisan pelindung dari Gorilla Glass 3 yang kokoh.

Memori internal dari smartphone ini memiliki kapasitas sebesar 16GB atau 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Sementara kamera dari smartphone ini membawa resolusi kamera depan sebesar 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur standar.

Sementara spesifikasi hardware dari smartphone ini sudah disokong prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,4GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz, RAM 2/3GB, GPU Adreno 505, dan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Untuk kapasitas baterai dari smartphone ini sudah sebesar 2800mAh.

Sponsored Links