Resmi Dirilis, Oppo Neo 7 Masih Belum Disebutkan Harga Resminya

Oppo kali ini resmi menawarkan varian produk terbaru. Smartphone terbaru dengan nama Oppo Neo 7 in menawarkan berbagai peningkatan dan desain yang lebih fresh dari beberapa varian sebelumnya.

Oppo memang sangat ahli dalam hal inovasi dan tidak pernah mengekor dengan desain smartphone brand lain. Smartphone Oppo Neo 7 ini sudah dibekali dengan sistem operasi Oppo Color OS 2.1 yang berbasis android.

Smartphone Oppo Neo 7 ini sudah membekali diri dengan layar seluas 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Sementara itu dukungan hardwarenya tergolong mantab dengan menawarkan beberapa spesifikasi.

Seperti RAM 1GB, chipset Snapdragon 410, prosesor yang memiliki kecepatan hingga 1,2GHz. Smartphone ini menawarkan desain unik pada bodi belakangnya yakni terdapat seperti sebuah cermin yang bisa anda gunakan untuk mengaca.

Smartphone ini sudah menggunakan teknologi dual SIM dengan memori internal 16 GB yang bisa ditambah dengan dukungan micro SD. Kamera belakang dari smartphone ini mengusung kapasitas 8 MP dengan LED flash. Khusus selfie, Oppo Neo 7 mempercayakan kamera 5 MP dan flash di bagian depan.

Smartphone Oppo Neo 7 ini juga sudah terkoneksi dengan LTE. Sementara itu baterai berkapasitas 2420 mAh sudah cukup baik untuk mengakomodasi daya dari smartphone ini. Meski sudah dirilis, ternyata Oppo masih bungkam soal berapa banderol harga dari smartphone ini.

Sponsored Links