Resmi Dirilis, Oppo F1 Langsung Buka Pre-Order Seharga Rp 3,5 Juta

Produk smartphone Oppo F1 sudah resmi dirilis dipasaran Indonesia seharga Rp 3,5 Juta saja. Smartphone ini juga sudah bisa anda pesan dengan sistem pre-order di situs toko online BliBli.com dengan tawaran menarik yakni berupa bonus.

Smartphone Oppo F1 ini sudah dibuka masa pre-order per tanggal 3 Desember 2016 – 8 Desember 2016 mendatang. Smartphone ini baru akan dikirim ke konsumen pada tanggal 10 Desember 2016 mendatang. Oppo mengklaim smartphone ini memang sangat cocok untuk konsumen di Indonesia karena rata-rata adalah penggemar selfie.

Smartphone ini dibekali kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP dengan flash screen. Sementara fitur kamera belakang membawa sensor BSI, phase-detection autofokus, lensa dengan aperture f/2.2, serta dilengkapi dengan LED flash. Untuk sektor sistem operasi, smartphone ini menggunakan dukungan ColorOS 2.1 yang berbasis Android 5.1 Lollipop.

Untuk kemampuan dapur pacunya sendiri, Oppo F1 ini menggunakan hardware mantab seperti GPU Adreno 405, RAM 3GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Performa dari smartphone ini sudah sangat bisa diandalkan dalam berbagai hal. Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci, serta dilapisi kaca melengkung 2.5D dari Gorilla Glass 4.  Layar yang tergolong cukup baik untuk kelas smartphone ini.

Sponsored Links