Resmi Dirilis, OnePlus X Champagne Edition Tawarkan Frame Gold Elegan

OnePlus yang merupakan brand asal Tiongkok ini terus menunjukkan jati dirinya dengan resmi merilis smartphone terbaru dengan nama OnePlus X Champagne Edition. Smartphone ini sebenarnya bukan baru karena hanya dihadirkan dengan warna baru yakni Champagne Gold. Warna yang ditawarkan memang terasa lebih berkelas dan elegan dari seri sebelumnya.

Smartphone OnePlus X Champagne Edition ini masih tetap mengusung hardware seperti RAM 3GB LPDDR3, GPU Adreno 330, chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8794AB dan prosesor quad-core Krait dengan kecepatan 2,3GHz. Kinerjanya sudah tergolong tinggi dan gahar dikelasnya.

Layar dari smartphone ini memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel AMOLED yang cemerlang dengan kerapatan mencapai 441 ppi. Sistem operasi mengusung versi Android 5.1 Lollipop. Penjualan smartphone ini baru akan ditawarkan pada tanggal 22 Desember 2015 yang akan datang.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan dukungan Bluetooth, port UmicroUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), dan 3G HSPA. Kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13MP dilengkapi dengan sensor Samsung ISOCELL autofokus dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh LED flash. Kamera depan beresolusi 8MP dengan sensor OmniVision aperture f/2.4 untuk foto selfie atau video call.

Kapasitas memori internal smartphone ini sebesar 16GB untuk menampung file milik pengguna yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sementara baterainya sendiri hanya sebesar 2520mAh yang cukup bisa diandalkan.

Sponsored Links