Resmi Dirilis, Meizu M2 Masih Usung Kinerja Dibawah Meizu M2 Note

Meizu kali ini kembali menawarkan sebuah produk smartphone murah canggih bernama Meizu M2. Smartphone ini akan dilepas kepasaran dengan banderol harga Rp 1,5 jutaan saja. Tentu saja lawan terberat yang akan dihadapi smartphone Meizu M2 ini adalah Redmi 2 besutan Xiaomi.

Smartphone Meizu M2 ini masih tetap dengan konsep yang sama dengan beberapa produk sebelumnya. Untuk casing juga tetap mempertahankan penggunaan bahan dari plastik berkualitas.

Persenjataan yang dibekalkan di smartphone Meizu M2 ini adalah pada sektor kamera belakang sudah mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur LED Flash dan autofokus standar. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP saja.

Dapur pacunya juga sudah mengusung dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, GPU gahar tipe Mali-T720MP, RAM 2GB, dan chipset MediaTek MT6735. Kinerja yang ditawarkan masih dibawa M2 Note namun masih cukup baik dikelasnya.

Dukungan jaringan dan konektivitas sudah di sokong dengan beberapa fitur seperti 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Kapasitas memori internalnya sebesar 16GB dengan slot MicroSD yang mampu menampung data hingga 128GB.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan layar beresolusi HD 720p seluas 5 inci. Layar ini juga mengusung teknologi panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi. Sehingga untuk kebutuhan gaming atau menonton video, smartphone ini sudah lebih dari cukup.

Sponsored Links