Resmi Dirilis, Lenovo Vibe P1m Tawarkan Harga Terjangkau Dan Baterai Besar

Lenovo kali ini kembali menawarkan varian produk canggih berharga terjangkau. Smartphone yang baru saja dirilis ini mengusung nama Lenovo Vibe P1m dan sudah menawarkan keunggulan pada sektor baterai dengan kapasitas sebesar 4000mAh.

Smartphone ini sebelumnya sudah dipamerkan di ajang IFA 2-15 lalu. Smartphone ini resmi dirilis di negara Indonesia dengan harga Rp 2,1 jutaan saja. Smartphone ini sudah mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang berteknologi IPS.

Untuk sistem operasinya menawarkan Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI. Untuk baterainya sendiri diklaim mampu bertahan hingga 16 jam waktu bicara atau 20 hari waktu standby. Fitur QuickCharge juga sangat membantu dalam urusan kecepatan dalam pengisian daya.

Pada sektor hardware, smartphone ini menawarkan RAM 2GB, GPU Mali-T720MP2, chipset MediaTek MT6735P, dan prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1GHz. Kinerja ini sudah cukup baik untuk produk smartphone kelas menengah saat ini.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Kamera belakangnya juga mantab dengan resolusi sebesar 8MP yang di dukung fitur autofokus lengkap dengan LED flash. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP saja.

Kapasitas memori internal smartphone ini juga tergolong mantab karena sudah dibekali dengan ukuran sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sponsored Links