Resmi Dirilis Kepasaran, Gionee S5.1 Pro Ditawarkan Dengan Harga Rp 4,2 Jutaan

Gionee akhirnya secara resmi melepas produk smartphone terbaru mereka yang memiliki nama Gionee S5.1 Pro. Smartphone ini ditawarkan dengan banderol harga cukup tinggi yakni sektiar $300 atau Rp 4,2 jutaan. Smartphone ini memang dihadirkan untuk pasar kelas mid-end atau menengah.

Desain dari smartphone ini memang cukup elegan karena mengusung kaca pada bagian depan dan casing belakangnya. Bahkan pada sektor frame smartphone ini juga menggunakan frame metal yang kokoh.

Smartphone ini menawarkan dukungan hardware seperti RAM 2GB, GPU Mali-T720MP3, chipset MediaTek MT6753, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz. Kinerja yang ditawarkan tergolong lumayan tinggi di kelas smartphone kelas menengah.

Sementara untuk kamera belakangnya menggunakan resolusi sebesar 13MP yang dilengkapi fitur sensor BSI (Back Side Illuminated) autofokus lengkap dengan LED flash. Untuk kamera depannya menggunakan resolusi sebesar 8MP yang cukup tinggi.

Kapasitas baterai smartphone ini menawarkan kapasitas sebesar 2400mAh. Jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa dukungan WiFi, GPS, 3G HSPA, dual micro SIM, dan Bluetooth. Memori internalnya sendiri memiliki ukuran sebesar 16GB dan slot MicroSD.

Layar smartphone Gionee S5.1 Pro ini menggunakan ukuran seluas 5 inci dan beresolusi HD 720p. Sementara untuk teknologi layarnya sendiri membawa panel IPS dengan kerapatan 294 ppi. Layar ini menggunakan kaca antigores lengkung 2.5D dari Gorilla Glass 4. Sementara untuk sistem operasi mengusung OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Amigo OS.

Sponsored Links