Resmi Dirilis, Ini Teaser Pertama OnePlus 5!

Kabar baik dan bahagia akhirnya kini menghampiri para penggermar smartphone, apalagi buatan OnePlus. Produsen smartphone yang satu ini kini secara resmi telah merilis teaser pertama untuk ponsel garapannya yang diusung dengan nama OnePlus 5.

Sejatinya rumor tentang produk smartphone terbaru dari OnePlus ini memang sudah lama terdengar dan membuat penasaran pada penggemarnya. Apalagi selama ini OnePlus dikenal sebagai produsen smartphone yang selalu menjajahkan produk ponsel pintar dengan berbagai inovasi anyaran didalamnya.

Kali ini secara resmi OnePlus memperkenalkan smartphone flagship yang dimilikinya dengan mengusung tema “Hey Summer! Give me Five!”. Begitu caption yang tertulis dalam unggahan teaser pertama dari smartphone tersebut.

Dalam teaser kali ini, terkuak dua informasi penting yang tentu saja tidak jauh-jauh dari ulasan tentang smartphone dan kapan peluncurannya. Kedua informasi yang tak boleh terlewatkan tersebut, yang pertama adalah OnePlus tidak akan melompati angka empat dan langsung ke nomor 5 sebagaimana berita yang beredar selama ini.

Sedangkan untuk informasi keduanya adalah OnePlus telah menyusun rencana bahwa smartphone ini siap bertendeng di pasaran ponsel pintar pada Summer season atau pada akhir tahun 2017 sampai awal tahun 2018. Ada kemungkinan lain yang menyebutkan bahwa smartphone ini siap dirilis untuk bersaing dengan Samsung Galaxy S8 dan iPhone 8 nantinya.

Berbicara tentang spesifikasi yang akan dibawakannya, menurut berita yang sebelumnya beredar disebutkan bahwa OnePlus 5 akan membawa layar yang luasnya mencapai 5.5 inci dengan resolusi 1920 x 2560 piksel atau setara Quad HD sehingga layar akan tampil lebih jernih dan tajam, hal ini tentunya memang cukup bersaing dengan ponsel sekelasnya yang lain.

Sementara, untuk sektor dapur pacu yang dibawai oleh OnePlus 5 tersebut meliputi chipset dari Snapdragon 835 dan mengusung RAM berkapasitas 6 GB atau 8 GB, dimana nantinya akan menjanjikan hasil performa yang apik dengan aktivitas multitasking yang juga cukup cepat dan anti lemot.

Kapasitas baterai yang dibekali pada smartphone ini diketahui memiliki besar daya 3600 mAh yang nantinya akan diberikan teknologi pengisian daya cepat dalam waktu sebentar. Baterai smartphone juga dilengkapi fitur dash charge 2.0.

Untuk sektor kameranya masih belum bisa dipastikan namun diyakini bahwa nantinya OnePlus 5 akan hadir dengan kamera berteknologi dual kamera di bagian belakang dan depannya. Pun dengan harga yang dibandrol untuk tiap pembelian smartphone ini juga masih belum dapat diketahui.

Sponsored Links